Yamaha Makin Gencar Perkenalkan New V-Ixion


TANGERANG [DP] — Yamaha terus gencar memperkenalkan New Yamaha V-Ixion Lightning. Setelah di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 dan Dago Cikapayang, Bandung, launching dilanjutkan di Tangerang dan Semarang.
Yamaha New V-Ixion dirilis di dua kota itu pada Sabtu-Minggu (22-23/12). Di Tangerang bertempat di Sumarecon Mall, Serpong dan Semarang di area wisata Kopeng.
Rangkaian event besar tersebut di Tangerang diisi setumpuk kegiatan yang spektakuler seperti booth Fuel Injection (FI) Ready Yamaha, perform dari talent-talent Yamaha, kompetisi seru dan dimeriahkan band ibukota The Changcuters.
Test ride New V-Ixion juga dilakukan 100 orang pertama pengunjung yang mendaftar. Pengunjung juga dihibur sexy dancer, female DJ, band dan berbagai kompetisi seru seperti photography contest,  narsis contest, suffle dance contest, dan lainnya.
Berbagai hadiah menarik seperti HP android, helm sport Yamaha dan jaket eksklusif juga dibagikan dalam acara ini khusus untuk pembelian New Vixion.
Ratusan anggota Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) turut meramaikan launching akbar ini. Sebagian anggota YVCI chapter Tangerang dilepas untuk turing ke Sabang, 22 Desember 2012 – 6 Januari 2013. Rutenya mencakup Tangerang – Lampung – Palembang – Jambi – Pekanbaru – Medan – Banda Aceh – Sabang.
”Launching New V-ixion terus dilakukan Yamaha di area-area khususnya luar Jakarta. Kami ingin masyarakat semakin dekat dengan raja motor sport ini lewat acara-acara menarik saat launching. Respon masyarakat selalu positif dan mereka menerima perubahan baru pada New V-Ixion,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.
Sementara itu tak kalah meriahnya dengan di Semarang. Launching New V-Ixion diramaikan turing media dan klub motor, outbond, paint ball competition, kuis pintar Fuel Injection dan penampilan guest star Marapu. Booth display motor Yamaha, booth Fuel Injection dan free check motor juga fasilitasi sparepart apabila terjadi kerusakan disediakan pula buat pengunjung.
Menariknya turing dilakukan komunitas motor all brand menunggangi motor sport, bebek dan matic. Start dilakukan dari kota asal masing-masing dan finis di Kopeng. Lima unit New V-Ixion dikendarai media untuk turing dan lainnya disediakan transportasi darat lain. Peserta tersebar start dari Semarang, Yogya, Solo, Purwokerto dan Tegal.
Tak kalah dengan drama adu tembak pasukan elit pengawal New V-Ixion dan perebut raja motor sport itu saat launching di Bandung, Semarang pun menampikan prosesi launching seru bertemakan theatrical with screen.
Menampilkan seorang atlet wushu melakukan sinkronisasi sejalan dengan visual pada screen. Visualnya menggambarkan New V-Ixion dengan visual sambaran kilat sebagai backkground. [DP]



Artikel Terkait:

Share this article :
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Comments
0 Comments

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. nyontek.blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger